You are here
Home > Uncategorized > Pemerintah Kota Banjarbaru Kembali Menggandeng LPPM UNLAM Banjarmasin

Pemerintah Kota Banjarbaru Kembali Menggandeng LPPM UNLAM Banjarmasin

    Wakil Rektor 4 Unlam Banjarmasin dan Wakil Walikota Banjarbaru menandatangani Naskah Kesepakatan Bersama
    Perwakilan LPPM Unlam Banjarmasin bersama Kepala Bappeda Kota Banjarbaru menandatangani Perjanjian Kerjasama

Pemerintah Kota Banjarbaru pada tahun 2021 kembali menggandeng LPPM Unlam Banjarmasin untuk bekerja sama dalam pelaksanaan berbagai kegiatan pemerintahan. Hal tersebut dibuktikan dengan Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama yang dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan Kantor Pemerintah Kota Banjarbaru pada hari Kamis (21/04/2021). Dalam acara penandatanganan tersebut pihak Universitas Lambung Mangkurat diwakili oleh Wakil Rektor 4 Bidang Perencanaan Kerja Sama sedangkan dari pihak Pemerintah Kota Banjarbaru diwakili oleh Wakil Walikota Banjarbaru.

Selain penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama tersebut, juga dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Banjarbaru dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) tentang Kerjasama Perencanaan, Pengembangan, dan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Pelaksanaan kedua acara tersebut berjalan lancar disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru dan tamu undangan lainnya.

Kerjasama ini merupakan keinginan Pemerintah Kota Banjarbaru dengan melibatkan Perguruan Tinggi dalam penyusunan perencanaan secara teknokratik. Sehingga diharapkan perencanaan yang disusun dapat lebih baik dan berkualitas. Telah banyak kajian/penelitian yang melibatkan Unlam pada tahun sebelumnya di Bidang Fisik Prasarana, Sosial dan Budaya, dan ke depannya sesuai arahan Wali Kota Banjarbaru agar peneitian terkait penyusunan perencanaan agar lebih ditingkatkan lagi.

 

 

Leave a Reply

Top