You are here
Home > INFORMASI > BERITA > Sosialisasi dan Tes Urin Oleh BNN Kota Banjarbaru Terhadap Seluruh Karyawan/Karyawati Bappeda Kota Banjarbaru

Sosialisasi dan Tes Urin Oleh BNN Kota Banjarbaru Terhadap Seluruh Karyawan/Karyawati Bappeda Kota Banjarbaru

         Mengingat maraknya penggunaan serta peredaran narkoba di Kalimantan Selatan, khususnya di kota Banjarbaru, Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Banjarbaru bekerjasama dengan BNN Kota Banjarbaru mengadakan Sosialisasi dan Tes Urin sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi sebagai SKPD yang bersih dan anti narkoba.

           Acara ini diselenggarakan pada hari selasa 8 desember 2020 ,  dihadiri serta dibuka langsung oleh Kepala Bappeda Kota Banjarbaru, Kanafi, S. IP. MM yang bertempat di aula lt.III pada kantor Bappeda Kota Banjarbaru. Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala BNN Kota Banjarbaru, AKBP Husni Thamrin sebagai narasumber dari BNN kota Banjarbaru.

            Jalannya acara tersebut dimulai dengan dibuka oleh Kepala Bappeda  Kota Banjarbaru, Kanafi, S. IP. MM. Kemudian dilanjutkan dengan paparan dari BNN Kota Banjarbaru, yang disampaikan oleh Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Husni Thamrin. Setelah selesai paparan dari Kepala BNN, maka dilaksanakan Tes Urin kepada seluruh karyawan/karyawati di Kota Banjarbaru.

      Sosialisasi dan Tes Urin ini sendiri merupakan komitmen dari pemerintah Kota Banjarbaru bekerja sama dengan BNN Kota Banjarbaru dalam memerangi peredaran Narkoba agar seluruh ASN lingkup Pemko Banjarbaru bersih dari Narkoba, khususnya di Kantor Bappeda Kota Banjarbaru.

Leave a Reply

Top