You are here
Home > INFORMASI > BERITA > Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

Pemerintah Kota Banjarbaru berhasil menjadi nominasi dari 16 Kota yang terpilih menuju ke Penilaian Tahap IV Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2019, setelah sebelumnya lolos pada Penilaian Tahap III yang dilakukan oleh Tim Penilai Pusat pada Tahun 2018. Proses Penilaian Tahap IV sendiri diselenggarakan tanggal 20 – 21 Maret 2019 bertempat di Gedung Kementerian PPN/Bappenas  berupa presentasi dan wawancara yang dihadiri oleh Walikota Banjarbaru, Kepala Bappeda Kota Banjarbaru, Kepala BPKAD Kota Banjarbaru, Kabid Penyusunan Program dan Evaluasi, serta Kasubbid Penyusunan Program.

Penilaian dan Wawancara untuk calon penerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahap IV Tahun 2019 yang digelar di gedung Kementerian PPN/Bappenas RI di Jakarta, Rabu (20/3/2019)

Cakupan Penilaian Tahap IV Kabupaten/Kota terdiri atas 22 kriteria yang meliputi penilaian aspek pencapaian pembangunan, aspek kualitas dokumen RKPD, aspek proses perencanaan, dan aspek inovasi. Tim Penilai berjumlah 3 orang yang terdiri dari 2 (dua) orang Tim Penilai Independen (TPI) dan 1 (satu) orang Tim Penilai Utama (TPU).

Leave a Reply

Top