You are here
Home > INFORMASI > BERITA > Musrenbang RKPD Kota Banjarbaru 2020

Musrenbang RKPD Kota Banjarbaru 2020

Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani  membuka secara langsung acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Banjarbaru Tahun 2020, Selasa 2 April 18 Maret 2019 di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Pemko Banjarbaru.   

Dalam kegiatan ini dihadiri  Kepala Bappeda Provinsi Kalimantan Selatan, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, LMP sekota Banjarbaru, Delegasi Kelurahan sekota Banjarbaru, serta unsur Muspida lingkup Kota Banjarbaru.

Musrenbang RKPD Kota Banjarbaru ini sendiri merupakan hasil dari proses panjang  antara Pemko Banjarbaru dengan masyarakat  yang mendiskusikan dan menganalisis permasalahan yang dihadapi , mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, sampai pada akhirnya Bappeda Kota Banjarbaru selaku SKPD yang menangani Perencanaan Pembangunan Daerah mensinkronkannya dengan usulan kegiatan beserta anggarannya dari SKPD sehingga terjadi sinergi yang bak dari bawah sampai pusat.

Leave a Reply

Top